Monday, October 17, 2011

Hayah-Hayah...Subuh daH !!!

Tik-tik-tik...jam berapa dah??? Muka ku dah mulai panas rasanya. Dari tadi bersin ngak berhenti-berhenti. Hatsi...hatsi..hatsi...meler dc!

Breeeemmmm...tiba-tiba bunyi kendaraan dihidupkan dari warnet depan. Rupanya ada user nya yang dah mau pulang. Mang dah jam berapa sc??? Karena kaget gara-gara bunyi kendaraan yang dihidupin tiba-tiba, ku buka tirai jendela ngintip dikit, Oh mang ada yang pulang. Ya ampuuun, meler banget hingusnya dah nga kebendung lagi. Dibuang dulu bentar keluar. Ugh....dingin.....

Nga ada tisu baju pun jadi buat ngelap hingus, banyak banget yang keluar, hehe...jorok ya!!! Cuek aja

Buru-buru masuk mau liat jam, tiba-tiba.....


Allahuakbar-Allahuakbar....Adzan subuh bergema!!! Hayah-hayah...subuh dah !!! Wah, kudu siap-siap pulang nc. Jam kantor mo abis dah. Begadang lagi judulnya, ya udah mo apalagi ntar sampai rumah abis bersih-bersih diri langsung bobo sampai siang biar nga pusing besoknya pas masuk kerja lagi.

Dari tengah malam sinyal HP nga muncul-muncul, padahal mo telpon-telponan. Heran juga, Operatornya tidur kali ya!!! Ada sc telpon kantor, tapi ya jelas nga enak banget ngobrol lama disitu. Yang ada Boz marah-marah tagihan bulan depan tiba-tiba bengkak trus kantor pusat telat bayarnya n telpon malah diputus. Ribet jadinya!!!

Sebelum pulang cek dulu apa ada barang yang ketinggalan. Dompet, HP, Rokok, Kunci-kunci udah semua. OK!!! Tinggal pasang jaket ma helm. Oh iya, kendaraan belom dituruni dari kantor. Biasanya kalo ada temen ditaruh di luar aja biar gampang tinggal ngacir. Karena sendirian takut kenapa-napa, jadi dimasukin ke dalam kantor tadi.

Aduuuhh,,,,susah banget nurunin kendaraannya. Secara khan pintu masuk tc bawahnya lumayan tinggi dari tanah, jadi klo mo masuk atawa nurunin mestinya dibikinin semacam pondasi gitu. Berhubung nga ada ya, apa yang ada aja diganjalin biar bisa buat tanjakannya. Setelah berkutat kurang lebih lima menit....pyuuuh...akhirnya keluar juga. Panasin bentar!

Di mushalla dan langgar orang-orang sudah pada baca wirid. Satu hari lagi berlalu tanpa terasa. Udara bener-bener dingin karena tadi malam sempat diguyur hujan. Well, ku mo pulang dulu. DadaaaaaaaaaaaH..........

2 comments:

Nopi Stiyati P said...

Tik...Tik...Tik...eh itik lewat hi hi hiiiiii.....

Hifni said...

Bukan itik bu...tapi bebek!!! wew

Post a Comment

Cari di sini :

Gabung Yuk!

Guest Book


ShoutMix chat widget

Tukeran Banner :

Hifni - Story
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own