Sunday, October 2, 2011

Uh, ngantuk...

Rabu, 18 Februari 2009. Hari ini aku masuk kantor pukul 14.00 wita lebih awal 1 jam dari jadwal kerjaku. Boz kaget liat aku, lhoo...ko daH msuk kantor? Bosan di rumah kubilang. Bagus lah kata boz ku.

Eh, di kantor dah ada Novi. Temen sekantor ku, dia lagi asyik ma laptopnya cari referensi buat blognya. Langsung aja kusamperin. Tapi kemana si Ervan ya??? Tanya si Novi dia bilang nga tau. Aneh!! Biasanya Novi paling tau Ervan g ngapaen coz secara khan mereka pacaran. Wew, pasti lagi bertengkar pikirku. Cuek aja...


Tepat pukul 15.00 Wita anak-anak yang ikut pembelajaran program Internet di kantor ku dah ngumpul. Instrukturnya Bapak Hafiz juga dah siap-siap buat mulai ngejelasin (sebetulnya yang disebut Bapak Hafiz itu orangnya masih muda) xixixi...iseng aja panggil dia kaya gitu.

Duh, kayaknya orang-orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing, aku ngapaen ya??? Bingung sendiri,dari pada pusing aku ikut nangkring aja sama anak-anak itu sambil dengerin Hafiz cuap-cuap. Sesi pertama berlalu. Uh,....tiba-tiba aku ngantuk banget. Huah, berkali-kali menguap. Kayaknya efek tadi malam begadang dah terasa. Duuh ngantuk nya,,,,,huuuuaaaaaahh.......selebar-lebarnya aku menguap!

Karena nga tahan lagi, aku pergi ke belakang buat cuci muka. Nga terasa dah pukul 16.00 lewat bentar lagi sesi dua berakhir disambung sesi ketiga sampai pukul 18.00 Wita nanti. Kayaknya dah waktunya mandi sore dc...

Upz,....

2 comments:

Nopi Stiyati P said...

begini ya mas ya...saya (nopi) dan ervan walaupun kita saat ini ada hubungan yang lebih dekat dari teman, saya ga harus tau dimana evan, dengan siapa, berbuat apa si evan itu, begitu juga sebaliknya..he he he...

peace :D

Hifni said...

wadoh-wadoh...

Post a Comment

Cari di sini :

Gabung Yuk!

Guest Book


ShoutMix chat widget

Tukeran Banner :

Hifni - Story
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own