Wednesday, March 11, 2009

Tak Terasa Sudah Terasa Perubahan itu...

Belakangan banyak sekali sms masuk di HP ku,,,semua dari teman-teman se-genK tempat biasa aku gabung buat nongkrong. Isinya macem-macem : kemana aja lo? Msh idup? Ko lama nga keliatan...sibuk apa dsb. Memang tanpa kusadari sudah beberapa lama aku hengkang dari hiruk-pikuk dunia pergaulan, tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu.

"Tuut.." HP ku berbunyi tanda masuk panggilan. Ternyata dari salah seorang teman se-genK lagi,,,

"Halo..." tanpa ba-bi-bu suara diseberang langsung mengoceh panjang lebar...aku hanya tersenyum mendengar uneg-unek itu. Ternyata teman-teman begitu merasa kehilangan aku,, katanya sehari saja tidak ada aku sepi,,, Masa sc ku pikir??? Apa bukan karena tidak ada lagi bahan olokan mereka :)

Yah...begitu banyak kesibukan pekerjaan dan target yang harus dipenuhi dari atasan membuat aku melupakan dunia hura-hura yang selama ini ku jalani. Dulu kupikir, hidupku tidak akan ada kesibukan yang berguna selain santai...ternyata semua itu salah.

Mungkin ini memang saatnya, dimana masa itu sudah lewat bagiku. Masa dimana aku banyak menghabiskan waktuku bersama teman untuk berpesta, berhura-hura menghabiskan duit yang jumlahnya sudah tidak terhitung lagi. Sekarang adalah masa dimana aku harus mulai memikirkan masa depan nanti,,,mumpung semangat itu masih berkobar di diriku, mumpung masih sempat diberi tuhan umur. Amin aja...

Tapi nga segitunya kleeee....walaupun aku saat ini super sibuk dengan pekerjaan ku, bukan berarti aku jadi serius super serius...seorang Hifni tetep aja a simple guy dalam menghadapi kehidupan yang terus berjalan. Saat ini memang belum sempat aja,,,istilahnya masih nabung dulu buat hura-hura nanti...hihihi...jadi nyante aja,,,untungnya pekerjaanku saat ini adalah sesuatu yang kusenangi sehingga aku menjalani hari-hari sibukku dengan penuh kedinamisan dan stamina yang mantap guna menghadapi tantangan kerja. Hahahaha...kyak iklan aja!!! Wew

BTW dah jam berapa nc,,,ugh! saatnya makan siang,,,tadi boz keluar ada rapat di Banjarmasin sampai sore mungkin, para staf di kantor jadi pada bebas berleha-leha. Ada yang kesana ada yang kesini...termasuk aku yang asyik nge-blog daripada nyesesein tugas,,,hehehe...dasar!!
Sebenarnya aku mengantuk banget tadi malam kurang tidur nemeni Ervan memperbaiki komputer yang rusak. Nga tanggung-tanggung 2 (dua) biji sekaligus. Yang kerja sc si Ervan,, aku cuma mengawasi aja.

Rencana habis ngantor nanti aku mo tidur dulu...cape banget!!!
Tiba-tiba datang temen sekantorku yang perempuan tadi habis makan sama pacarnya di luar. Ngerumpi bentar....

Duh, bingung mo nulis apa lagi....nTar sambung lagi mo makan dulu... terus apa hubungannya isi posting ini ma judulnya ya???? Hihihihi....

1 comments:

gekoclay said...

waduh ternyata begitu indah perubahan itu ya,,,,,,,,,,,,,,,,,


judul yang pas adalah didup itu memang harus berubah,,,,,,,,,

Post a Comment

Cari di sini :

Gabung Yuk!

Guest Book


ShoutMix chat widget

Tukeran Banner :

Hifni - Story
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own