Tuesday, June 2, 2009

Ugh, Cappe dc!!!

Hari ini, Selasa 17 Februari 2009 tadi pagi secara resmi atasanku menyatakan bahwa mulai besok aku sudah lepas dari pekerjaan rutinku di kantor. Upz, tunggu dulu...bukan dipecat. Tapi cuma dipindah jam kerjanya aja.


Secara khan setiap hari jam kerjaku dari pukul 08.00 - 14.30 Wita, nah karena ada job tambahan yang mengharuskan aku tidak maksimal bekerja pagi maka dipindahlah jam kerja dari pagi ke sore mulai pukul 15.00 - 06.00 Wita pagi. Wew..mang kerja apaan jadi sampai segitunya?? Hehe... :)

Benernya nga ngerti juga aku kerja sebagai apa, yang jelas sc intinya tc jaga kantor. Kayak Satpam gtu, hehe..tapi cuek aja dibilang apa, yang jelas kerjanya asyik-asyik aja buat aku. Nah, selama ngisi waktu jaga sampai pagi itu iseng-iseng aku bikin blog ini sekalian mengasah kemampuanku bikin blog sama postingnya.

Kalo bikin blognya sc gampang aja, yang buat aku pusing bikin posting yang bagus itu bagaimana, susah banget. Secara khan aku orangnya santai jadi malez klo buat mikir yang berat-berat gitu.

Trus nentuin template nya juga bingung, banyak yang bagus tapi pada nga bisa dipake. Terpaksa pake template standar aja, kebetulan template yang aku suka sama dengan template yang dipake ma temenku. Hihihihi...mudah-mudahan dia nga marah n nga dibilang nyontek. Tapi cuek aja... :) Wew!!!

Nah...buntu lagi mau nulis apa??? Ugh, Cappe dc..... :f

2 comments:

Nopi Stiyati P said...

penurutan euy....

sebagai hukumannya..harus meolahakan google map di blog ku...

berhubung ane kada tapi bisa ha ha ha

Hifni said...

iya-iya bu....

Post a Comment

Cari di sini :

Gabung Yuk!

Guest Book


ShoutMix chat widget

Tukeran Banner :

Hifni - Story
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own